Breaking News

Yayasan Rahma International Society Melalui PK KNPI Cilograng Berikan Hewan Qurban Kepada Warga Desa Gunungbatu


Jelajahhukum.com|LEBAK - Ketua KNPI Cilograng secara simbolis berikan 5 Ekor hewan Qurban Kambing dari Yayasan Rahma International Society kepada warga Rt 02 Rw 09 Desa Gunungbatu, berlokasi di Halaman Mesjid Al Ikhlas.

Fery fadlani, S.ip selaku Ketua KNPI Cilograng, mengucapkan Terimakasih Banyak kepada Yayasan Rahma International Society dan donaturnya yang telah berkolaborasi serta berpartisipasi Dalam agenda Pemuda Berkurban Tahun 2024 ini.

"Momentum Hari Raya Idul Adha waktu tepat untuk mengasah kepedulian dan rasa semangat bergotong Royong ditengah masyarakat sebagai jati diri bangsa Indonesia," ujar fery selaku Ketua KNPI Cilograng kepada Awak media, Minggu (17/06/2024).

Masih dilokasi yang sama, dihalaman Mesjid Al ikhlas kp. Gunungbatu, perwakilan yayasan Rahma internasional society, Jumarta saat dikonfirmasi Awak media mengatakan semoga ini menjadi agenda rutin tahunan kedepannya.

"Semoga dengan pemberian 5 hewan kurban kambing ini masyarakat dapat merasakan kehadiran kami dan terimakasih banyak kepada  KNPI Cilograng beserta perwakilan jajaran sturuktural telah hadir dan berkolaborasi dalam giat ini dan menjadi agenda rutin tahunan kedepannya tentunya dengan titik lokasi yang berbeda di kecamatan Cilograng," ujarnya.


Sementara itu, Mandor 09 mengucapkan banyak Terimakasih kepada PK KNPI Cilograng dan yayasan Rahma internasional society yang telah memberikan 5 ekor hewan kambing.

"Semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT, Aamiin," pungkasnya.

(MY)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum