Breaking News

Disaat Issu Pengurangan Karyawan, PT Cemindo Gemilang Diduga Datangkan TKA Asal China


Jelajahhukum.com|LEBAK - Ditengah adanya dugaan/issue pengurangan karyawan yang dilakukan oleh PT Cemindo Gemilang, suatu perusahan semen yang memproduksi semen merah putih dan berlambang badak tersebut malah bikin blunder. PT Cemindo Gemilang yang berada di Desa Darmasari kecamatan Bayah kabupaten Lebak Banten tersebut diduga memasukan TKA asal Cina di perusahaan tersebut, Kamis (11/7/2024).

Kejadian ditemukannya satu bus besar TKA China yang di duga masuk ke PT.Cemindo Gemilang terjadi pada hari Kamis sekitar jam 5.30 Wib yang ditemukan oleh awak media di sebuah SPBU di kecamatan Panggarangan, kemungkinan besar mereka istirahat di SPBU tersebut karena semua TKA asal Cina itu berada di luar dan sebagian sedang di toilet SPBU.

Saat kami hampiri dan di sapa dengan bahas Indonesia tak satupun yang paham  namun saat di tanya dengan bahasa English mau kemana mereka menjawab mau ke PT. Cemindo Gemilang, namun saat mau di tanya lagi mereka bergegas masuk mobil bus dan melaju ke arah PT Cemindo Gemilang, 


Hasil pantauan kami saat menemukan TKA asal Cina tersebut kurang lebih 60 orang, sebab dalam bus tersebut terisi penuh.

Saat di konfirmasi kepihak manajemen PT.Cemindo Gemilang melalui pesan singkat WhatsApp pada tim Humas PT Cemindo Gemilang sampai berita ini di naikan belum ada balasan atau jawaban.

(MY)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum