Breaking News

Terwujudnya Jalan Lingkungan yang Diinginkan Masyarakat Kampung Cireunik RT 01 RW 05 Desa Karangpapak


Jelajahhukum.com|SUKABUMI - Pekerjaan Jalan Lingkungan (Jaling) LAPEN berlokasi di Kampung Cireunik RT 01 RW 05 Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi terlihat sedang dikerjakan oleh para pekerja. Terlihat jelas papan informasi pada pengerjaan pelaksanaan proyek oleh CV Trio Muda Berkarya dengan jenis pekerjaan jalan lingkungan Lapen, Kamis (18/07/2024).

Kegembiraan warga masyarakat Cireunik RT 01 RW 05 Desa Karangpapak kecamatan Cisolok terlihat dari pernyataan saat mereka menyaksikan pengerjaannya.

Kepada awak media, siang itu Daud Ambari Warga Masyarakat Cireunik bersama 2 orang warga Cireunik RT 01 RW 05 Desa Karangpapak mengatakan, alhamdulillah kami sangat senang melihat pengerjaan pengaspalan dan perbaikan jalan lingkungan masuk kategori jalan kabupaten di kampung Cireunik ini sudah dimulai.

"Alhamdulillah hari ini kami menyaksikan langsung jalan yang dulunya nampak sangat riskan kalau lewat jalan ini dulunya rawan kecelakaan, mudah-mudahan nanti setelah di Lapen ini kami masyarakat penerima manfaat memiliki akses jalan untuk pengembangan usaha pertanian, jalannya bagus mudah pemasaran ekonomi meningkat," terang Daud selaku warga sekitar.


Sementara itu, Pelaksana CV Trio Muda Berkarya Haldi Abdil Hadi mengatakan, kami melihat pembangunan infrastruktur jalan lingkungan berupa LAPEN ini semoga dapat dirasakan manfaatnya untuk para pengguna jalan.

"Alhamdulillah sekarang bisa masuk mobil, lebar jalan 2,5 meter. Semoga jalan ini bisa bermanfaat untuk warga Cireunik," pungkasnya.

(Ateu/Ellah)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum