Breaking News

Ormas Manggala Garuda Putih Kecamatan Simpenan Nyatakan Dukungan Kepada H.Ucok Haris Maulana Yusuf di Pilkada Kabupaten Sukabumi

 

(Caption: Penasehat Ormas Manggala Garuda Putih, Edem Barong)


Jelajahhukum.com|SUKABUMI –  Penasehat Ormas Manggala Garuda Putih, Edem Barong secara resmi menyatakan dukungannya kepada Bacalon H.Ucok Haris Maulana Yusuf dalam Pilkada Serentak Sukabumi yang akan datang. Dukungan ini diungkapkan pada acara deklarasi yang dihadiri oleh sejumlah anggota ormas serta simpatisan, Jum'at (5/07/2024).

Dengan mengusung slogan "Sukabumi Ngahiji, Pasti Kahiji", H.Ucok Haris Maulana Yusuf menawarkan visi dan misi yang dinilai sangat baik untuk memajukan Kabupaten Sukabumi. Salah satu program unggulannya adalah pemekaran Kabupaten Jampang yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

"Visi dan misi H. Ucok Haris Maulana Yusuf sejalan dengan aspirasi kami untuk memajukan dan memekarkan Kabupaten Jampang. Kami yakin di bawah kepemimpinan beliau, Sukabumi akan semakin maju dan sejahtera," ujar Edem Barong dalam pernyataan resminya.

Deklarasi dukungan ini menambah semarak persaingan dalam Pilkada Serentak Sukabumi yang semakin mendekat. Para pendukung dan simpatisan berharap, dengan dukungan yang kuat dari Ormas Manggala Garuda Putih, pasangan calon ini dapat meraih kemenangan dan mewujudkan program-program dan rencana pak haji dari tahun 2003 biar pembangunan di kabupaten sukabumi bisa merata.

Dengan berbagai dukungan yang terus mengalir, H. Ucok Haris Maulana Yusuf diharapkan mampu membawa perubahan positif dan membangun Sukabumi menjadi lebih baik.

(*red)

© Copyright 2022 - Jelajah Hukum